hari minggu yang malaaas

postingan untuk tanggal 11 April 2010

sebernarnya pada hari ini aku berencana pergi ke Akihabara bersama Ruby dan temennya dari Vietnam. Kalau RUby ke Akihabara karena mau beli laptop baru, kalau aku pengen ke Akihabara karena mau survey harga kamera digital..maklum, saat aky berangkat ke jepang aku ga bawa kamera digital sih..jadi agak susah juga nih, kalau aku mau mendokumentasikan sesuatu…ga ada sarana…hehehe

tapi sayang, rencana tinggal rencana..karena ternyata kemaren sore ruby sudah berangkat menginap ke rumah temennya di daerah Shuzukakedai…jadi akhirnya aku ga jadi deh pergi ke Akihabara..hiks..hiks..

tapi gapapa…manfaatkan har sebaik2nya…akhirnya kulalui hari itu dengan melaundry baju2 kotorku beberapa hari yang lalu dan setrika. setelah selesai semua urusannya dengan laundri, akhirnya ku habis kan waktu dengan membaca komik yang ada ruang rekreasi..*One Piece*…yeeeeey…sebenernya di ruang rekreasi juga ada meja bilyard sih..tapi dasar aku ga bisa maen bilyard jadi ga maen..padahal kalau ada si Tuw, seniornya Ruby yang dari Vietnam, biasanya aku diajakin main bilyard..walaupun aku cuma nonton…hehe…tapi sayang, sekarang si Tuw lagi pulang kampung..jadi ya udah malas2an dikamar sambil baca komik…eyey….

Leave a comment

April 2010
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930