Hi, I am back (again)..

Hi,

saya menyapa kembali setelah sekian lama (hmm…mungkin setahun yang lalu) tidak nulis diblog ini. setahun yang lalu saya masih berjibaku menyelesaikan riset saya.

ditulisan saya setahun yang lalu, mengisahkan ‘perjuang’ saya (cielieee..macam melawan penjajah aja) .. walaupun ga terlalu detil dan lebih ke random ideas yang muncul dibenak saya

kini setelah saya menyelesaikan riset saya, rasanya ada banyak hal yang telah terjadi dan pengen saya dokumentasikan, mulai dari lab activity hingga hal2 kecil yang saya temui dalam keseharian saya.

mudah2an saya bisa menuliskan hal-hal tersebut semua…doakan saya ya ^^

cheers,

khusnun

 

Leave a Reply

August 2013
M T W T F S S
« Jun   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
