yodobashii camera

hari ini aku berencana mau beli laptop nih…tapi sebelum aku memutuskan mau beli laptop..hmmm…survey tentang laptop juga penting kaaan…

makanya hari ini nanti kalau cuaca sudah agak lebih baik (soalnya sejak kemaren siang sampai saat ini yokohama masih diselimuti dengan angin yang super kencaaang…kemaren aja waktu aku jalan di sekitar cosmo park, aku hampir jatuh, soale ga bisa beridir tegak, karena saking kencangnya angin yang bertiup di yokohama).. aku mau pergi jalan2 ke yodobashi camera..

menurut Fukusawa-san, coordinatorku, di yodobashi camera ini merupakan tempat favorit pelajar untuk mencari barang elektronik kebutuhan mereka.

  1. Hal ini dikarenakan apabila kita menunjukan passport kita dan visa (student visa) kita masih bisa mendapat potongan harga 5% lho dari harga penjualan..menarik sekali bukaan…itulah alasan nya kenapa saya ingin membeli laptop di yodobashi kamera.
  2. satu lagi yang membuat para mahasiswa senang berbelanja di sini, yaitu yodobashi kamera memberikan poin 10% dari nilai pembelian konsumen, yang mana poin tersebut dapat ditukat dengan barang elektronik yang lain yang nilai nya kurang lebih sama dengan poin tersebut.
  • misalnya saya beli laptop seharga 150.000Yen, maka saya akan mendapat point sebesar 15.000 Yen. Poin ini tidak dapat diuangkan, tetapi dapat saya tukar dengan produk lain senilai poin tersebut. Misalnya saya mau menukar poin tersebut dengan jam tangan seharga 16.000Yen, maka saya cukup nombokin 1.000Yen cash…mudahkan..:)
  • oiya, poin ini tidak harus kita gunakan saat itu juga..poin tersebut dapat kita simpat dan bahkan dapat diakumulasikan apabila dikemudian hari kita membeli produk2 elektronika di yodobashi camera.

 oiya, didekat tempat saya menginap sekarang, JICA Yokohama, ada cabang Yodobashi kamera terdekat..yaitu terletak di dekat stasiun kereta Yokohama..mungkin sekitar 20-30 menit jalan kaki (liat peta dibawah)…yah lumayan sekalian buat olah raga…hehehe

yaah..semoga saya nanti angin-nya sudah tidak bertiup sekencang..jadi saya bisa jalan2 ke yodobashi camera 🙂

yaah..doakan saja..mudah2an cuaca menjadi lebih baik..amien!! wish me luch 😉

3 Comments (+add yours?)

  1. isni
    Apr 02, 2010 @ 07:17:24

    dag..dig..dug
    beli yang mana ya..sony, fujitsu, ibm or macbook?
    ditunggu kabarnya aja deh
    hehehhe….

    Reply

  2. Pangeran ufuk timur
    Nov 12, 2012 @ 14:13:18

    Emang beli lepi apa..
    Harga lepibm turun gak yaa
    Coz sekarang kan keluar windows 8
    Yang w7 kayaknya bakal cuci gudang hehe

    Reply

Leave a comment

April 2010
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930