reportase: perjalanan ke yodobashi camera

alhamdulillah aku akhirnya bisa maen ke yodobashi camera n liat2 produk2 yang ada disana…

waah..kereeeen abiiis….segala macam merek komputer, laptop, kamera, hp, audio ada….tapi hanya satu yang kurang…rata2 OS yang ter-instal ada japanese…jadi, sayang bangeet…padahal harganya juga kompetitif…saya pribadi sebagai orang yang terbiasa menggunakan OS bahasa inggris pasti akan kikuk kalu make OS bahasa jepang…

jadi ya..akhirnya aku ga jadi beli laptop di yodobashi camera yang ada di yokohama train station…tp mungkin dari survey ini bisa aku jadikan reference, laptop mana yang akan aku beli…

setelah melakukan penyaringan awal, yaitu dengan browsing2 dari internet, akhirnya kandidat laptop ku jatuh pada 4 pilihan, yaitu: sony vaio, fujitsu, apple macbook air dan apple macbook pro.

sayang, nya setelah aku pikir2 dan aku timang2, ternyata apple macbook air dan apple macbook pro ter-eliminasi dari daftar kandidat laptop-ku, karena mereka menggunakan OS Mac yang amat sangat berbeda dengan OS Win yang selama ini aku gunakan…zannen desunee…padahal aku sudah ngiler pengen Apple….😦

sekarang tinggal 2 pilihan yaitu: soni vaio dan fujitsu…dan berdasarkan hasil survey-ku untuk budget yang akan aku belikan laptop, ternyata hanya mampu membeli soni vaio buatan Cina (another Made In China products)…dan ga kuat klu harus beli Sony vaio yang custumazible for buyer (gila harganya bisa nyampe 200.000 yen…..oo )..maka dari itu, akhirnya pilihanku pun jatuh kepada Fujitsu…jreng..jreng..jreng….

Selamat kepada Fujitsu….mungkin besok kalu aku maen ke Akihabara, aku akan membeli kamu…hehehehe🙂

ok..sekian dulu reportase perjalanan saya ke yodobashi camera di yokohama eki station.

nantikan reportase selanjutnya dalam ohanami: chery blossom visit (piknik menikmati bunga sakura yang sedang mekar) yang akan dilaksanakan besok pagi dari jam 10:30 sampai dengan jam 14:30 di Sankeien Garden yang terkenal keindahan nya itu..(sebenernya saya juga belum pernah kesana, baru besok akan kesana..tapi saya sudah coba search di internet, dan kira2 keindahan sankeien garden itu adalah seperti terlihat pada gambar2 dibawah ini)

1 Comment (+add yours?)

  1. isni
    Apr 03, 2010 @ 03:02:16

    akhirnya…dah nemu main target ya
    selamat..
    tinggal tunggu tanggal main-nya

    Reply

Leave a Reply

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
