friday presentation

pagi ini saya sengaja bangun awal..karena jam 9 harus presentasi..apalagi jarak dari tempat saya tinggal ke kampus yagam memakan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan (15menit jalan kaki dari jica yokohama ke stasiun bashamichi, 30menit kereta dari stasiun bashamichi ke stasiun hiyoshi, lalu 15 menit jaln kaki dari stasiun hiyoshi ke kampus yagami)…mungkin alokasi waktu saya ini terlalu berlebihan…mengingat saya tidak bisa berjalan secepat orang jepang, jadi saya estimasikan masing2 memakan waktu 15 menit untuk perjalanan dari jica yokohama-bashamichi station dan hiyoshi station-yagami campus…dan lagi asumsi kereta memakan waktu 30 menit adalah apabila saya menggunka kereta Local Shibuya..mungkin kalau saya pakai kereta express Shibuya, waktu tempuh bashamichi st.-hiyoshi st. bisa lebih singkat, lebih kurang 20menit…

jadi akhirnya saya meninggalkan jica pukul 7.22 pagi dan sampai di bashamichi 7.34. pada jam 7.35 datang kereta express shibuya. saya sampai di hiyoshi station jam8.02 lalu jalan sampai di lab 8.15…masih ada waktu untuk istirahat…siap2 dan me-ngecek slide presentasi..

ternyata saat saya sampai di sana, hitomi-chan sudah sampai disana, dan dia pun sedang mengecek slide presentasinya…tapi saya kaget juga, ternyata ohshima-san tidur di lab, bawa kemul dari rumah kayanya..waduh ga enak saya ngomong kenceng2…hehehe

ternyata ohshima-san ini orangnya rada cuek..begitu alarm hp-nya bunyi jam 8.30, dia langsung bangung, trus raup/cuci muka di wastafel pantri yang ada di lab..lalu gosok gigi sambil jalan2 muter2 lab…hehehe..pede bangeet yaa…sudah gitu dia ga mandi dan ga sisiran lagii..langsung ngacir ke ruang presentasi….hwehehehehe….bener2 aneeh deeh….

akhirnya presetasipun di mulai. presentasi diawali dengan 3 orang presenter dari master degree 2nd year yang mempresentasikan jurnal2 ilmiah.lalu disusul oleh presentasi perkenalan oleh 4 mahasiswa baru (hitomi-chan, saya, andrea-siswa pertukaran dari jerman-,nameki-san), lalu ditutup dengan presentasi berupa program openGL oleh beberapa mahasiswa undergraduate (kalau yang ini lumayan banyak…..sepuluh orang mungkin ya…)…melihat program2 yang ibuat oleh anak2 undergraduate, saya jadi pengen ujug2 bisa pemrogram openGL…hehehe…gak mungkin kali yee….karena mereka juga bisa begitu kan memakan waktu untuk belajaar…jadi, membuat saya semakin semangat untuk belajar openGL niih..hehehe…

sebenernya programnya masih pada sederhana…tp sangat menarik dan pasti sangat menyenangkan sekali kalau saya bisa membuat program animasi sederhana dengan openGL…jadi, yoosh…GAMBARIMASU!!!

presentasi berakhir pada jam 11.10 menit..semua anak kembali ke lab..melanjutkan aktifitasnya masing…termasuk ada yang tidur di lab..seperti si Kai…mungkin dia begadang tadi malam…heraan, juga saya..anak2 lab ini banyak juga yang suka tidur di lab..di siang bolong lagi…mungkin mereka berpegang pada pepatah `WORK HARD, SLEEP HARD`..heehhehe…. 🙂

begitulah aktifitas saya seharian tadi….sungguh menyenangkan…hari ini hari jum`at sore..besok sabtu dan minggu libur..waktunya menyusun acara untuk menghabiskan acara akhir pekaan…

1 Comment (+add yours?)

  1. isni
    Apr 10, 2010 @ 12:31:40

    Omedetou Gozaimasu…
    Suatu awal yang bagus, semoga bisa belajar bareng dengan temen2 di lab.

    Reply

Leave a Reply

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
