silaturahmi di hari minggu

ini adalah postingan untuk tanggal 4 april..saking capeknya aku ga sempet nulis…jadi aku tulis sekarang aja..

hari minggu tanggal 4 april kemaren agendanya adalah maen ke rumah mba tutik, untuk menyampaikan titipan dari pak muslim buat mba tutik, sambil menjalin silaturahmi ke keluarganya…

ternyata kei-chan -anaknya mba tutik dan pak gunawan- udah gede yaaa..rasanya baru kemaren aku nggendong kei-chan waktu dia masih berumur seminggu….

akhirnya saya habiskan hari minggu dengan keluarga mba tutik dan mas gunawan….ngobrol2 tentang tips dan trik cari apartemen, biaya2 yang perlu dipersiapkan dan disiasati ketika menyewa apartemen pertama di jepang, milih2 laptop, milih2 makanan halal dijepang, mencari tahu cara mencapai suatu tenmpat dengan menggunakan jalur kereta terdekat, tercept dan termurah (amazing..) sama crita2 lucu tentang kei-chan pas disekolah….ternyata kei-chan udah punya temen perempuan ya…ati-chan ya?? hehehe…ada2 saja…masih umur 3 tahun udah punya pacar..hehehe..

ya begitu lah..saya lewatkan hari minggu saya..terima kasih ya mba tutik atas sajian makan siang dan makan malamnya…benar2 bisa menghemat jatah 6** yen saya di jica yokohama…hehehe

Leave a Reply

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
