post yang ke dua

halo..halo..saya kembali lagi memeriahkan blog ini setelah 1 tahun vakum…..haaaaa……ternyata ga terasa yah udah 1 tahun ga nulis…waktu emang ga terasa sekali ya berlalu

ok..sekarang saya kembali lagi menyapa anda semua…

################################################

menuliskan untuk posting 11 maret 2010

cuaca belakangan ini ekstrim bangeeeet….sebentar panas menyengat dan sumuk luar biasa, sebentar adem mendung trus ujan dereees….serba bingung menyikapi perubahan cuaca..

waaah…bener2 tanda akhir zaman nih…masyaAlloh…

kata ahli sih, ini karena efek global warming…ada juga yang bilang ini karena pengaruh badai matahari…ya kombinasi dua-duanya barangkali…

waallahu alam…hanya Alloh yang mengetahui…

meskipun cuaca ektrim begini, ga menyurutkan semangat sedikitpun untuk pergi ke kursus bahasa jepang…yaa..walopun kursusnya tiap sore yang biasa selalu di iringi dengan ujan deras menjelang magrib…

atau pun…tidak menyurutkan semangat untuk PP sukoharjo-jogja walaupun BMKG meramalkan tanggal 9-11 maret ini cuaca amat sangat ekstrim….gimana enggak ekstrim lha wong air ujan aja serasa segede kelereng menghantam wajah…udah gityu langit menduuuuuuuung iteeeeeem bangeeet….angin berembus sangat kencaaang disertai kilat yang menyambar-nyambar…

dibawah guyuran ujan segede kelereng yang super lebat plus menduuung iteeem tebel bangeet..membuat kaca helm jadi berembun plus jarak pandang yang cuma semeter…

kita cuma bisa mengandalkan lampu belakangan kendaraan yang ada didepan kita..

enggak lupa wirid dan dzikir terucap sepanjang jalan untuk memohon bantuanNya agar selamat melewati cuaca ekstrim sampai dirumah…karena Dia-lah sang pemilik semua jiwa yang hidup..

alhamdulillah…akhirnya nyampe dirumah juga..dengan baju basah semua ..meskipun udah pake mantel hujan…

alhamdulillah yang penting tetep bersyukur…meskipun sekarang kondisi badan lagi keok…mumet..meriang..meler…merem terus pengennya….watuk…
sing penting TETEP SEMANGAAAAT…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

March 2010
M T W T F S S
« Mar   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
%d bloggers like this: