foto temen2 sekelas di fujoyama gakko

postingan tanggal 12 maret 2010

###########################################

hari ini adalah hari H-1 sebelum aku nge-drop kelas bahasa jepang ku..hiks..hiks..sebenernya sedih juga sih..tapi bagaimana lagi…abis waktunya mefet…jadi ya first thing first -lah..

aku pilih hari ini, soale besok senin (pas hari H aku nge drop) salah satu temenku udah niat mau ngebolos kelas…makanya, aku putuskan foto hari ini…jadi bisa dapet foto full team temen2 sekelas di fujiayama gakko..

alhamdulillah bangeet…apalagi karena ketambahan 1 anak D1..kayanya pengen nampang tenar nih…hihihi….tapi gapapa..itung2 buat tenaga sukarela buat ngejepret temen2 sekalas plus sensei-nya yang gaul…hehehe…

foto diatas berturut-turut dari pojok kiri atas turun ke pojok kanan bawah trus lanjut sampe ke pojok kiri bawah: heri-sularto sensei-wiwik-mba elik-priska-sara-aku.

membutuhkan seorang sukarelawan untuk bisa menjepret semua tim lengkap..dan untuk itu mas niko dari kelas 1tahun dengan sukarela dipaksa (baca: menawarkan diri) untuk menjepret…

wees..pokoke tengkyu berat yah mas niko..dan sebagai bentuk apresiasinya nih saya pajang potonya mas niko sama temen2 level2…dear readers, ini loh sang fotografer sukarelawan kita, mas niko (jongkok paling depan pake kaos oblong warna biru)….hehehehehe …:D

Leave a Reply

March 2010
M T W T F S S
« Mar   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
